[ Travel Post ] The Secret of Jakarta

By 8:13:00 AM ,


Hello blog ! long time no see…



Huft jadi akhir-akhir ini gw agak sibuk dengan pekerjaan gw, jadi belum sempet nge-blog gitu *sad…
But nope, akhirnya hari ini gw ada waktu buat nge-blog yeee !
Anw baru-baru ini gw pergi ke salah satu gugusan kepulauan Seribu , yaitu pulau Pramuka. Yap.. ! pulau ini masih ada diarea Jakarta loh, dan gw ga nyangka ternyata jakarta punya pulau yang keren banget.. !
Penasaran ? yuk simak #TravelBlog ku yang ini.


Jadi untuk bisa pergi ke pulau Pramuka pertama-tama kita harus nyebrang dulu dari pelabuan Kali Adem – Muara Angke, dibutukan waktu kurang lebih 3 jam untuk bisa sampai ke pulau Pramuka dengan biaya 35-40 ribuan saja, tapi kalau kalian mau cepet, kalian bisa naik speedboat dari Ancol. 


Setelah kurang lebih 3 jam terobambang-ambing di lautan kalian akan sampai di pulau Pramuka dengan warna air laut yang berbeda 360 derajat dari warna air laut yang ada di Muara Angke.







Setelah sampai di pulau Pramuka kita di sambut oleh tour guide kita yang asli penduduk pulau ini untuk menuju villa ( but for me, lebih seperti homestay ) untuk makan dan istirahat sebentar sebelum melanjutkan aktivitas untuk snorkeling ( foto-fotounder water will upload on IG, due to i wore my friend camera. make sure to follow my instagram yah hoho *modus ) dan mengunjunggi penangkaran ikan HIU.



Dan malamnya kita BBQ-an di pinggir pantai dengan suasana khas pantai ( tapi aku lupa nga take picture for this moment huhuhu )
Di hari berikutnya kita jalan di sekitar pulau pramuka dan foto-foto hehe, sampai akhirnya jam 11 siang kita balik ke dermaga buat balik ke kota yeay ! meskipun Cuma short gateway, but im so happy karena its my 1st time doing snorkeling hoho…


 

So, its my short gateway. How about you guys ?
Sudah meliki rencana untuk melepas penat di minggu ini ? share aku dengan cara komen dibawah ini yah ~ bye



Xo,

Lucky Ard

You Might Also Like

4 comments