Nusa Penida Trip - The Other Side of Bali [ Travel Post ]

By 8:23:00 AM ,




Bali memang selalu menarik untuk didatangi, entah kapan Bali akan berhenti memeberi kejutan pesona alamnya. Sampai saat ini, gw pribadi masih belum bosan untuk mendatangi Bali. Dan anyway, beberapa hari yang lalu gw baru saja pulang dari Bali. 

Dan sedikit cerita *as awlays* hahaha gw di  Bali 7 hari. Dan di Bali kali ini, gw sedikit ada pengalaman yang berbeda. Pada trip kali ini, gw mengunjungi bagian luar dari Bali, yap. Nusa Penida, nama yang ga asing lagi bukan ?? memang sih jaraknya agak jauh dari Bali, tapi pulau ini masih bagian dari Bali kok.

Jadi, untuk bisa sampai kepulau ini, kalian pertama kali bisa naik speed boat dari pantai sanur. Dibutuhkan waktu kurang lebih setengah jam untuk bisa sampai ketempat ini. dan yap ! Nusa Penida memang indah banget. Kali ini, gw mengunjungi  4 spot yang ada di pulau ini, penasaran ? check this out…

1.       Angel Billabong




2.       Broken Beach






3.       Kelingking Beach







4.       Crystal Beach







So guys, gimana pendapat kalian tentang pulau ini ? indah kan, comment bellow yah.
Xo,

Lucky Ard

You Might Also Like

1 comments

  1. Ahhk! Seru yah! Pingin ke Kelingking beach jugaaak! Kayaknya terakhir gw ke Bali pas SMA deh. Lama banget huhu :(

    ReplyDelete