[ Travel Post ] Bromo Trip

By 1:56:00 AM


Hey anyone…!
Whats up.. so, today I want to share to you all about my trip to Bromo last year.
if anybody ask me:

“ Why u are nowdasy posting about holiday otfen ?”
“ I will answer, because im already work. So, I cant go holiday much time right now. Thats my way to express my missing feel about my trip ”
And for the further I want  tell to you all about this trip with Bahasa. Here we go!

Mungkin banyak dari kita yang sudah tahu bahkan pernah mengunjungi gunung Bromo. Bagaimana tidak ? Bromo merupakan salah satu tempat  wisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun manca negara setelah Bali. 

Gunung Bromo memiliki pesona alam yang sangat indah. Disaat malam hari, langit bromo menyuguhkan pemandangan beribu bintang yang sangat sayang untuk di lewatkan dan saat fajar menjemput dipenajakan Bromo, kita serasa berdiri diatas awan. Ini sangat menakjubkan!

view from pathway to reach Bromo mountain

stars from Bromo sky

at Pasir berbisik ( Bromo area )

at Teletubies hill ( Bromo area )

me with Go Eun Park ( my korean friend )

my squad
 
Disini saya akan memberikan beberapa alasan mengapa gunung Bromo merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan destinasi wisata yang wajib di kunjungi.

1.      Biaya murah
Apabila dibandingkan dengan Bali, Raja Ampat atau wisata sejenisnya, memang Bromo dikenal dengan biaya wisata yang sangat ramah di kantong. Bahkan perbandingan biaya untuk liburan di Bromo bisa lebih hemat sampai 3 kali lipat.

2.     Adanya Suku Tengger
Bagi kalian yang menyukai wisata budaya, Bromo memiliki suku asli yang mendiami tempat ini dari sangat lama. Mereka mempunyai sifat yang ramah dan unik, mereka adalah suku Tengger.  Hal ini  tentunya menjadi daya tarik terserdiri bagi kalian yang memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap budaya Indonesia.

3.     Pemandangan Alam yang Menakjubkan
Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa Bromo memiliki pesona alam yang sangat sayang untuk tidak di nikmati secara lansung. Mulai dari gunung Bromo, bukit teletubies, pasir berbisik, bintang di langit malam bromo dan lainnya. Intinya tempa ini sangat layak untuk di kunjungi bagi kalian pecinta lukisan Tuhan.

4.     Udara yang Segar
Udara di kawasan bromo memang sangat kontras dengan udara di negeri kita yang memang beriklim Tropis. Bahkan suhu di tempat ini bisa mencapai di titik 0 derajat. Hal ini merupakan tempat yang sangat nyaman bagi wisatawan luar yang mana mereka belum terbiasa dengan iklim tropis. Selain itu udara dikawasan ini juga sangat bersih, bagaimana tidak tempat ini jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan polusi.



Jadi bagaimana ? seru kan ? ayo datang ke gunung Bromo^^



You Might Also Like

23 comments

  1. itu yang terahkir bunga yang katanya ngga bisa layu itu ya gan ?

    ReplyDelete
  2. bunga yang terakhir itu namanya apa gan?
    kok aneh gitu ? :/

    ReplyDelete
  3. my trip my adventure yeeeah bromooo im coming

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. kurang begitu ingat. tapi klw ga salah ga sampe 50rb kok :)

      Delete
  5. bromo memang ok. tp kok mahal ya tiket masuknya

    ReplyDelete
  6. Keren banget kalo malem. Sayang jauh dari daerah saya.

    ReplyDelete
  7. pengen ke sana, tapi lagi musim hujan..

    ReplyDelete
  8. min jalan jalan kesini lg musim bunga sakura

    ReplyDelete
  9. pengen ke bromo tapi belum sempet terus huhuhu

    ReplyDelete
  10. Thanks infonya gan mau kesitu karena murah hehe

    ReplyDelete
  11. dari dulu pengen banget ke bromo ga pernah ke sampean, apalagi di tambah liat posting ini jadi kebelet pengen ke sana mau nyicipin udara segar nya

    ReplyDelete
  12. Pengennn banget kesana, tapi belom ada waktuuuu aduhh sungguh disayang kan ;(

    ReplyDelete
  13. Keren banget,pengeb kesana gk pernah kesampean terus

    ReplyDelete
  14. suhu di gunung bromo sangatlah dingin, minum kopi yang panas banget engga terasa panas...


    www.kananta.com

    ReplyDelete
  15. kira kira habis berapa ya pas disana ? normal

    ReplyDelete
  16. kebetulan ada rencana mau kesana juga, jadi makin penasaran sama pemandangannya. gak heran juga sih bromo punya julukan gunung terindah di pulau jawa.

    ReplyDelete
  17. Nature there looks sooo pretty! Lovely photos ❀

    Do you wanna follow each other via GFC or Bloglovin? Lemme know ♥
    * Le blog de la Licorne *

    ReplyDelete